Halaman

Jumat, 31 Mei 2013

ShanghaiTex Exhibitor Preview: Karl Mayer Textilmaschinenfabrik

Obertshausen, Jerman - 6 Mei 2013 - perusahaan Knitting tradisional telah terwakili di ShanghaiTex dan KARL
MAYER tidak terkecuali. Perusahaan ini terkenal akan menampilkan produknya di stand E01 di aula W1. Its warp mesin rajut menyoroti termasuk baru TM 4 EL dan MJ 42/1 B, sebuah HKS dirombak 2-ES, dan RD 7/2-12 EL, yang semuanya akan ditampilkan pada
luas 744 m2. KARL MAYER juga akan menyajikan perkembangan terbaru di bidang persiapan warp. Baru TM 4 mesin menghasilkan kain polos dengan empat bar panduan. Oleh karena itu melengkapi TM 4-T, yang dirancang untuk menghasilkan kain terry. Mesin ini
juga bisa dilengkapi dengan fasilitas EL dan juga akan ditampilkan di ShanghaiTex. Fitur teknis dari kedua mesin identik, keduanya tersedia sebagai N atau versi EL, dan profil kinerja mereka adalah sama. Kecepatan hingga 1.400 min-1, tingkat tinggi pengguna-
keramahan, dan kualitas produk yang sangat baik membuat baru TM 4 ideal untuk memproduksi kain pakaian serta tekstil semi-teknis. TM 4 EL akan memproduksi kain sepatu di ShanghaiTex. Mesin ini triko memiliki lebar kerja standar dari 186 "dan tersedia dalam meteran E 28 dan E 32. TM 4-T EL akan mendemonstrasikan semua kemampuan kinerjanya dengan memproduksi kain terry sangat efisien.

Selain perkembangan terbaru dalam seri TM, pengunjung juga akan dapat melihat inovasi terbaru dalam kecepatan tinggi, dua-bar mesin triko. Dalam kasus ini, KARL MAYER telah memfokuskan pengembangan kerja pada peningkatan kecepatan. Modifikasi yang telah dilakukan untuk HKS 2-ES terutama yang berhubungan dengan gerak merajut dan bar panduan, yang telah sepenuhnya didesain ulang. Langkah-langkah ini telah meningkatkan kecepatan sebanyak 12,5% dibandingkan dengan model sebelumnya - dan juga dapat dilihat di Shanghai. HKS 2-SE dengan lebar kerja 130 "akan memproduksi kain stretch dua arah dalam ukuran dari 36 E di pameran. Yang bielastic kain ini dimaksudkan untuk digunakan dalam pakaian renang dan sektor olahraga dan juga dapat diolah menjadi lingerie.

Sorot lain di sektor lingerie bahwa pengunjung ke ShanghaiTex dapat mengharapkan untuk melihat akan menjadi MJ baru 42/1 B. Mesin baru ini didasarkan pada prinsip-prinsip konstruksi yang sama seperti seri ML, menawarkan berbagai produk serupa sebagai seri JL dan dapat diperoleh dengan rasio harga-kinerja yang optimal. MJ 42/1 B juga lebih cepat dari versi ML. Mesin ini raschel baru akan menunjukkan kecepatan tinggi ketika memproduksi band renda peregangan memiliki lebar 14,5 cm. MJ 42/1 mesin B di acara memiliki ukuran dari 24 E dan
lebar kerja 134 ".

KARL MAYER juga akan menampilkan sebuah double-bar mesin raschel inovatif di pameran - RD 7/2-12 EL. Mesin ini berhasil akan menghasilkan kain sepatu di ShanghaiTex - sehingga menunjukkan potensi penuh.

Warp Unit Usaha Persiapan KARL MAYER ini akan menampilkan mesin warping elastis baru, tipe DSE 21/21 EC. Mesin baru ini melengkapi berbagai produsen mesin warping langsung dan merupakan harga: versi kinerja dioptimalkan dari DSE-HH.
Dibandingkan dengan versi top-of-the-range, yang DSE 21/21 EC menghasilkan balok yang memiliki diameter maksimum berkurang. Hal ini dirancang untuk memenuhi dasar, persyaratan standar dan memiliki profil kinerja yang mengesankan. Selain mesin ini, fitur kinerja berbagai benang tensioners akan dipamerkan pada creel demonstrasi pada berdiri KARL MAYER, bersama-sama dengan ukuran kotak SMS.

Semua dalam semua, berbagai perkembangan baru akan dipamerkan, yang akan memungkinkan ini terkenal perusahaan bangunan mesin untuk mempertahankan reputasinya sebagai trendsetter inovatif di bidang teknologi rajut lusi dan mesin persiapan warp. Berkat mesin di acara, produk tekstil benar-benar baru, dan dukungan ahli dan saran dari tim pameran yang berpengalaman, berdiri KARL MAYER yang di ShanghaiTex 2013 layak dikunjungi.

Sumber: textileworld.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar